Sosmed Mix_01Kafe Ulos_01Medan, September 2018 – Di pertengahan bulan September tahun ini, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan kedua kalinya menggelar kompetisi bertajuk Mixo Flair Competition, 15 September 2018 mulai pukul 5 sore hingga 11 malam. Berlokasi di Kafe Ulos, ajang adu kemampuan meracik minuman sejenis cocktail dengan teknik flairing (melayang) ini akan mencari bartender muda berbakat untuk memperebutkan uang tunai 1 juta, sertifikat serta bingkisan dari partner event.

Mixology_01Assistant Bar Manager, Rahmat Sidarta yang ditemui disela-sela aktifitasnya mengatakan bahwa Mixo Flair Competition ini diadakan guna sebagai wadah apresiasi bagi para bartender di kota Medan untuk menuangkan bakat mereka menjadi kegiatan yang positif. “Selain memeriahkan perlombaan, biasanya ajang ini juga dijadikan sebagai pertemuan para bartender sekota Medan untuk saling kenal satu sama lain,” tutur pria menjadi langganan juara juggling dan flaring kota Medan ini.

Cukup dengan membayar biaya registrasi sebesar 50.000 ribu rupiah, setiap pendaftar juga akan mendapatkan paket makan malam lengkap dengan minuman yang disajikan oleh tim Food & Beverage. Para bartender yang bertanding dengan diuji kreativitas, taste.. showman ship, kebersihan, dan spillednya. “Sebisa mungkin minuman tidak banyak yang tumpah, dan bila ada yang jatuh pada saat tampil serta minuman tidak sesuai bahan akan mengurangi penilaian”, ucap Rahmad.

Untuk dewan juri, Mixo Flair Competition menghadirkan Special Guest yakni Robby Zenery Tarigan yang merupakan salah satu bartender kota Medan yang pernah memenangkan kompetisi The Best Bartender pada tahun 2015 di Pulau Jawa. Beliau bersama 2 orang bartender kenamaan kota Medan lainnya akan menjadi dewan juri dalam kompetisi yang mengandalkan kreatifitas ini. Adapun beberapa dewan juri lainya yang akan memberikan penilaian dalam perlombaan tersebut antara lain Ricky Situmeang yang merupakan ketua komunitas F3B kota Medan.

Untuk hadiah yang diberikan Hotel Santika Medan kepada ketiga pemenang dalam perlombaan ini ialah uang tunai sebesar Rp. 1.000.000 rupiah untuk juara 1, Rp. 750.000 rupiah untuk juara 2, dan Rp. 500.000 untuk juara 3 disertai dengan sertifikat dan bingkisan dari berbagai sponsor. Adapun berbagai sponsor yang turut serta antara lain Tofico, Capital Mitra Selaras, CV. Tristar Jaya Abadi, Kiss FM dan Tribun Medan.


 

Profile Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan
Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention sendiri merupakan hotel ke 43 dari jaringan Santika Indonesia Hotel & Indonesia, dan Hotel Santika Premiere ke 8. Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention merupakan convention terbesar di kota Medan dengan luas lebih dari 3.000 m2 dan kapasitas hingga 3.000 orang. Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention memiliki 324 kamar, 10 meeting rooms, restaurant, cafe, lounge, kolam renang, spa dan gym room, business center dan dilengkapi dengan Toko Buku Gramedia.
Kehadiran Santika Premiere Dyandra Hotel & Covention menjawab kebutuhan akan hotel berbasis business and pleasure sekaligus MICE (Meeting Incentive, Convention and Exhibition). Dengan adanya SDCC ini, diharapkan Medan dapat menjadi pusat MICE dan meningkatkan kunjungan wisata ke kota Medan.

For more information, please contact:
Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention
Jl. Kapten Maulana Lubis No. 7, Medan 20112
www.santika.com

Gledy Simanjuntak – Public Relation Manager
Amanda Dian Sucia – Public Relation Officer

 

Comments are closed.



Statistical data collected by Statpress SEOlution (blogcraft).